Sabtu, 22 Desember 2012

Galeri Foto Suzuki Inazuma 250 cc

Suzuki Inazuma ini ternyata diproduksi di China. Padahal seperti yang banyak kita ketahui bahwa produk motor dari cina lebih dipandang sebelah mata, terutama masalah kualitas dan daya tahannya. Namun Suzuki yakin Inazuma 250-nya jauh dari gosip itu. Motor sport turing 2 silindernya diyakini tetap berkualitas meski diproduksi di China.

Suzuki Inazuma


Untuk masalah rancang bangun dan kualitasnya, langsung dipantau oleh Suzuki Motor Coorporation, Jepang. Sedangkan mengenai quality control masing-masing komponen juga dipilih secara ketat. Diseleksi dan dikembangkan satu setengah tahun sebelum motor ini diluncurkan. Jadi secara kualitas tidak perlu diragukan. Berikut ini beberapa galeri foto Suzuki Inazuma 250.



Berbeda dengan kompetitornya, motor ini didesain naked tanpa fairing untuk mengentalkan nuansa turingnya. Mesin yang kini digunakan Suzuki Inazuma memiliki dua silinder berkapasitas ruang bakar 248 cc SOHC dengan fuel injection. Karakternya over stroke dengan langkah 55,2 mm dan diameter piston 53,3 mm.

Harga Suzuki Inazuma relaitf masih terjangkau. Motor yang mesin diklaim sanggup memuntahkan tenaga hingga 24 PS di 8.500 rpm ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 46 juta. Tertarik untuk mengoleksi motor gede Suzuki Inazuma?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar