Jumat, 28 Desember 2012

Cara Mengatasi Keputihan dengan daun sirih

Cara mengatasi keputihan dapat dilakukan menggunakan bahan alami yang relatif lebih aman dan tidak beresiko terkena efek samping. Bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut adalah daun sirih. Dengan menggunakan daun sirih, Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan bahan tersebut, karena daun sirih berada disekitar kita. Daun sirih banyak ditanam di pekarangan rumah, jika tidak ada, Anda bisa membelinya di pasar tradisional.

Keputihan merupakan penyakit yang berbahaya jika dibiarkan secara berlarut-larut. Jadi keputihan harus diatasi sejak dini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena keputihan kronis selama bertahun-tahun dapat mengakibatkan kemandulan bahkan kematian.

Cara Mengatasi Keputihan


Seperti yang dikutip dari blog Seputar Dunia Wanita, Anda dapat menggunakan daun sirih untuk mengatasi masalah tersebut. langsung saja berikut ini cara mengatasi keputihan dengan menggunakan daun sirih.
  1. Rebus 10 daun sirih yang telah dicuci bersih kedalam 2,5 liter air.
  2. Gunakan air rebusan yang masih hangat tersebut untuk mencuci (cebok) organ intim.
  3. Lakukan berulang-ulang sampai terasa ada perubahan.
  4. Bila masih tetap tidak ada perubahan, segera berkonsultasi dengan Dokter.
Cara diatas merupakan cara yang dapat Anda lakukan dirumah, jika selama beberapa hari belum ada perubahan maka segera konsultasikan dengan dokter ahli agar dapat ditangani secara tepat. Semoga cara mengatasi keputihan dengan daun sirih diatas bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar