Selasa, 25 Desember 2012

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan 3 Bahan Alami

Cara memutihkan kulit ketiak bisa Anda lakukan dengan bahan alami sehingga membuat kulit ketiak Anda lebih cerah dan tidak gelap. Karena kebanyakan kulit ketiak terlihat agak hitam dan tidak sedap untuk dipandang mata. Jadi Anda akan lebih percaya diri.

Mengapa harus bahan alami? Karena dengan menggunakan bahan alami tentu saja lebih aman dan tidak beresiko terkena efek samping seperti penggunaan bahan kimia berbahaya lainnya. Selain itu bahan alami juga mudah didapat karena terdapat disekitar kita.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak

 

Seperti yang dikutip dari blog Seputar Dunia Wanita, berikut ini beberapa cara memutihkan kulit ketiak yang bisa Anda coba dirumah. Langsung saja berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan.

Lemon. Ratakan jus Lemon yang diberi sedikit bubuk kunyit pada ketiak.diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Atau juga bisa dengan menggosokkan lemon yang telah dibagi menjadi dua. Gosokkan selama 5 hingga 10 menit pada ketiak. Pilih yang pas praktis dan sesuai dengan anda.

Minyak kelapa. Kandungan vitamin E dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C dalam kulit jeruk efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya : blender kulit jeruk yang sudah diberi tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak, dan bilas dengan air bersih.

Yoghurt dan Susu. Caranya campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Tidak ada salahnya mulai mencoba dengan ketiga bahan alami tersebut agar membuat kulit ketiak lebih putih dan cerah. Selamat mencoba cara memutihkan kulit ketiak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar