Minggu, 19 Januari 2014

kegunaan daun sirih untuk jerawat

kegunaan daun sirih untuk jerawat, Jerawat adalah salah satu masalah kesehatan kulit yang tidak pernah membuat seseorang bahagia keberadaannya . Butiran kecil berwarna merah di wajah Anda , merasa terluka ketika ada inflamasi . Muncul dalam kelompok atau satu per satu di bagian kulit wajah Anda , dan bagian yang paling menjengkelkan adalah , tanda yang tersisa di wajah Anda yang memberikan kesan bahwa jerawat tampaknya selamanya tinggal di wajah Anda . Dalam mengobati jerawat , kita akan memilih cara terbaik untuk melakukannya . Ada begitu banyak obat modern yang disediakan di toko obat dan supermarket banyak , tapi saya akan menyarankan Anda untuk melakukan pengobatan alami jerawat sebelum Anda memilih obat yang salah yang memiliki kandungan kimia berbahaya .

Berarti pengobatan alami dalam judul tidak berarti kita hanya hanya mengkonsumsi minuman tradisional tertentu ( jamu ) , tetapi juga dengan menggunakan obat tradisional yang mampu menyembuhkan jerawat . Menggosok kunyit tumbuk akan menjadi salah satu cara . Kunyit bersih , lalu tumbuk . Produk ini dihaluskan kemudian digosok di daerah yang memiliki jerawat . Maka Anda harus membiarkannya untuk satu malam , sampai itu dibersihkan dari wajah Anda .

Ini tips yang cukup efektif , tetapi tidak semua orang seperti itu . Ini karena , dengan menggunakan kunyit tumbuk akan menyebabkan titik kuning di kulit Anda yang akan hilang setelah beberapa hari . Ini tentu mengganggu penampilan Anda dan tampil gaya .

Sebagai alternatif , Anda dapat menggunakan daun sirih tumbuk . Daun sirih adalah antiseptik alami yang dapat digunakan untuk mengatasi beberapa penyakit . Konten antiseptik alami dalam daun sirih juga mampu mengeringkan jerawat . Ini cukup sederhana. Tumbuk daun sirih sampai itu benar-benar lembut , kemudian gosokkan ke bagian jerawat di wajah Anda , sesering mungkin , terutama pada malam hari sebelum Anda tidur .

Sebagai bagian tambahan , Anda juga dapat membuat daun sirih air rebusan yang gosokkan ke wajah Anda seperti penggunaan sabun wajah , sebelum berpakaian . Sirih ini daun rebusan dapat disimpan dalam wadah tertutup dan disimpan dalam lemari es .

Jika Anda tidak memiliki kulkas, sirih daun rebusan ini hanya dapat disimpan selama maksimal tiga hari . Setelah itu , Anda harus membuat lagi sirih baru daun rebusan . Setiap malam sebelum tidur , Anda juga harus minum setengah gelas air rebusan daun sirih , sehingga proses obat jerawat terjadi dalam dua cara , dalam dan luar .

Dengan penggunaan yang benar dan berkesinambungan , jerawat akan mengering dan hilang. Menjaga penggunaan sampai jerawat dan bekasnya telah pergi .

Cara tradisional ini dalam memecahkan masalah jerawat akan sangat membantu bagi Anda , terutama itu akan menghindari Anda dari bahaya kandungan kimia dalam obat jerawat modern. Selain itu, pengobatan alami jerawat ini dapat dibuktikan kemanjurannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar