Selasa, 27 Juli 2010

Jangan Stres Jika Ingin Capai Klimaks

Mungkin selama ini Anda merasa iri mendengar cerita dari rekan-rekan wanita lain mengenai kedahsyatan orgasme yang mereka rasakan kala bercinta. Well.. Sebetulnya Anda juga bisa lho merasakannya karena 'The Big O' itu bukan sesuatu yang mustahil untuk diraih.

Namun ada sejumlah pantangan yang sebaiknya anda jauhi. Apa saja ya?

1. Stres
Buanglah stres jauh-jauh agar mencapai klimaks. Menurut sejumlah pakar, Anda akan gampang mendaki puncak asmara jika dalam kondisi rileks dan nyaman. Berkonsentrasilah pada apa yang tengah Anda lakukan saat bercinta dengan suami

2. Obat penangkal stres
Perlu Anda tahu, obat penangkal stres mempengaruhi hormon. Akibatnya, aliran darah ke area genital akan terhambat. Ini bisa mengurangi sensasi yang akan Anda rasakan saat memadu asmara.

3. Ketidakseimbangan hormon
Ini khusus untuk kaum pria, bahwa riset membuktikan bahwa ketidakseimbangan hormon dapat menurunkan gairah seks

4. Malas bergerak
Anda malas bergerak untuk olahraga? Malas jogging masih bisa dimaafkan. Tapi kalau seks hebat sebaiknya lakukan latihan otot di bawah sana (latihan Kegel) sebanyak 100-200 kali, tiga kali sehari selama enam minggu.

Caranya gampang kok: Tahan otot tersebut seperti saat menahan keinginan buang air kecil lalu melepaskannya. Lakukan berulangkali hingga mahir. Saat duduk di kursi sembari bekerja pun Anda bisa lakukan lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar