Jumat, 22 Februari 2013

Kamar Mandi Minimalis Modern

Kamar Mandi Minimalis merupakan salah satu kebutuhan primer dalam sebuah rumah minimalis. Karena didalam ruangan ini tempat kita untuk mandi dan BAB. Dengan memakai konsep yang sama yaitu minimalis, sangat sesuai dengan konsep rumah yang sudah Anda tempati. 

Untuk membuatnya tidaklah membuthkan ruangan yang terlalu luas. Dengan ruangan kecil bahkan sempit pun kita bisa membuat kamar mandi dengan konsep minimalis. Karena keterbatasan ruang, maka biasanya kamar mandi dijadikan satu dengan WC. Sangat menghemat ruangan yang kita miliki.

Kamar Mandi Minimalis


kamar mandi minimalis

Kini kamar mandi dengan konsep minimalis kebanyakan sudah tidak lagi memakai bak mandi. Karena bak mandi lebih banyak memakan tempat, selain itu mandi tidak mampu bertahan lama. Dimulai dengan kerak-kerak pada keramik bahkan sampai bocor sehingga sangat mengganggu aktivitas mandi kita. Kini bak mandi telah digantikan dengan shower yang lebih praktis dan simple, selain itu juga terlihat elegan dan modern. Dengan memakai shower lebih memudahkan kita saat mandi. Kita tidak lagi repot mengambil gayung untuk mandi. Tinggal menghidupkan shower dan kita bisa bebas leluasa mandi dengan nyaman.

Shower juga bisa diatur untuk penggunaan air dingin atau air hangat. Sangat membantu kita saat musim dingin tiba. Tinggal mengatur dengan air hangat, kita tetap bisa mandi tanpa harus takut terkena air yang sangat dingin sampai menusuk tulang. Tertarik dengan kamar mandi minimalis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar