Senin, 07 Maret 2011

Melatih Orgasme


Jujur saja dibandingkan dengan kaum lelaki, perempuan lebih sulit menggapai kepuasan seksual. Lantas apakah kaum wanita tak berhak mencapai kepuasan dalam bercinta? Tentu bukan demikian, hanya saja terkadang orgasme pada wanita memang harus dilatih agar tidak tergantung pada pasangan saja melainkan pengalaman orgasme seyogianya memang merupakan kerjasama Anda berdua.

Seorang wanita yang tidak mempunyai pengalaman atau sekali-sekali mengalami orgasme dapat belajar untuk membawa dirinya sendiri mencapai klimaks. Untuk itu Anda harus menceritakan pasangan Anda secara jujur apa yang terjadi atau tidak terjadi terhadap Anda selama hubungan intim dengannya - kemudian bekerjasama dengannya untuk melatih Anda sendiri untuk memperoleh orgasme.

Latihan memperoleh orgasme meliputi dua hal, masturbasi dan kesabaran. Kesabaran dibutuhkan karena membutuhkan waktu terhadap kecemasan dan represi yang selama ini dialami tanpa disadari. Perlu belajar mengenai perabaan, perasaan dan pikiran yang akan membangkitkan gairah sex Anda dan mempertahankan bangkitan sex Anda sampai mencapai klimaks. Tekniknya dapat dilakukan sendiri - sekurangnya pada awalnya - dan kemudian dengan pasangan. Perlu diingat mereka harus belajar apa yang mereka dapat lakukan untuk rangsangan, ini merupakan suatu jalur komunikasi dua arah. Relaksasi dan telanjang (mungkin dapat mandi air hangat), telusuri tubuh Anda - muka, leher, payudara, perut, paha. Raba dan perlakukan Anda sendiri dengan cara Anda ingin dilakukan oleh pasangan - pelajari dan nikmati keadaan tersebut yang benar-benar menyulut gairah Anda. Kalau Anda menyenangi hal ini, lakukan sepanjang Anda menyukai, perhatikan bibir miss V dan klitoris, secara bertahap gerakkan jari Anda ke dalam miss V. Vibrator kadang disarankan oleh ahli terapi sex untuk menolong proses ini.

Selanjutnya Anda dapat melakukan dengan membagikan pengalaman ini pada pasangan, tuntun mereka ke sekitar bagian tersebut dari tubuh Anda yang membangkitkan gairah sex Anda ketika Anda terangsang, biarkan dia juga memperoleh cara sendiri untuk membangkitkan sex Anda. Biarkan pasangan merangsang klitoris Anda sepuas-puasnya dengan cara menyentuh dan mengelusnya.

Bergerak langsung menuju persetubuhan, dengan Anda atau pasangan tetap merangsang klitoris. Kalau setiap waktu Anda khawatir tidak mencapai orgasme, atau Anda ragu ada alasan fisik, konsultasikan ke dokter langganan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar