Kamis, 19 Agustus 2010

Seks Penuh Gairah di Usia 40

Saat usia menginjak 40 tahun, biasanya tubuh seorang wanita tak lagi sekencang gadis berusia 20 tahun, namun bukan berarti itu jadi satu alasan untuk merasa rendah diri. Asal tahu kiatnya, Anda juga bisa lho bercinta dengan seru seperti gadis berusia 20-an. Ini dia kiatnya.

* Salah satu posisi yang aman yaitu woman on top di mana Anda yang pegang kendali sehingga suami jadi tambah 'excited' saat Anda mengambil alih kendali penuh permainan cinta penuh gelora.

* Bisa juga lakukan itu dengan posisi berdiri, di mana suami aktif menggunakan tangan untuk meremas bagian belakang tubuh itu tanpa menyadari aset itu tak sekenyal dulu lagi.

* Posisi missionary (wanita di bawah) sambil memberi ciuman panas pada suami juga merupakan posisi ampuh untuk menyembunyikan aset yang mulai kendur itu karena dengan ciuman panas, tentunya perhatian suami tak konsen ke bagian-bagian yang jadi kekurangan Anda bukan?

* Hindari juga gaya spooning (Anda dan suami berbaring berjajar, punggung Anda membelakangi si dia) untuk tidak mengekspos kekurangan tubuh atau gaya berani macam doggie style.

Bagaimana? Tak perlu lagi minder karena Anda tetap menarik kok dan kekurangan yang buat Anda khawatir juga dapat teratasi sehingga permainan cinta tetap bergelora bak usia muda.

1 komentar:

  1. Bgmn caranya agar wanita yang berusia 40 tahun tetap fit berhubungan sex

    BalasHapus